Paytren Meningkatkan Kepercayaan

MENU NAVIGASI

Paytren Meningkatkan Kepercayaan

URAIAN SINGKAT INI SEMOGA BISA MENCERDAS KAN KITA TENTANG PAYTREN*









Bismillahi rohmanirrahim.
Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu.

Di Indonesia ini, jika saja *ANDA TAHU* betapa sulitnya menghasilkan suatu *KARYA POSITIF*. Maka anda *PASTI* akan lebih banyak *MEMUJI* daripada *MENGKRITISI*.

*PEDASNYA* kalimat yang anda lontarkan pada *PAYTREN* tidak akan menggoyahkan *NIAT MULIA* dari tujuan didirikannya perusahaan ini.

๐Ÿ‘‰*PAYTREN* adalah Perusahaan 100% Nasional *MERAH-PUTIH*, tanpa saham *ASING* di dalamnya. Lalu apa kata anda? 
Mana legalitasnya, mana sertifikat Halal *MUI-nya*, perusahaan *MLM* penipu menyedot uang rakyat. Akal-akalan Ustad Yusuf Mansur.
Siapakah para *PENCELA PAYTREN*? Ya *BETUL.*
Para *PENCELANYA* adalah rakyat Indonesia 100%. 

Gak usah ngomongin konspirasi/provokasi dari perusahaan Luar untuk menggembosi *PAYTREN. TIDAK PERLU*. Karena tanpa dukungan pihak luarpun, *KITA SEMUA TAHU* betapa antipatinya sebagian *RAKYAT INDONESIA* pada yang namanya *PERUSAHAAN NASIONAL*.
Bahkan mereka yang meng-klaim dirinya patriotis, dan dalam kesehariannya melulu mengkritisi kebijakan pemerintah jika dianggap anti rakyat. Tapi begitu ada perusahaan yang menyatakan dirinya memiliki program *PRO RAKYAT*, mereka justru berdiri di depan melontarkan komentar-komentar ironis yang merusak *CITRA*perusahaan Nasional tersebut.

Menyedihkan. Berpuluh tahun *MERDEKA* ternyata belum bisa menghapus getirnya berabad-abad hidup dalam penjajahan. Tetap saja kita bermental *BUDAK KAPITALIS.* Memandang miring dan skeptis pada apa-apa yang berada di bawah bendera *MERAH PUTIH*.

Sibuk menanyakan *LEGALITAS*, seolah selama ini benar-benar *PAHAM* dan *NGERTI* tentang legalitas perusahaan. 

Siapa sih diantara anda yang *PERNAH* bertanya ke (misalnya) perusahaan Western Union saat mengirim uang dari luar : “eh, apa perusahaan anda ada legalitasnya?!”

Apa pernah bertanya saat beli tiket atau karcis : “eh, ngomong-ngomong mana sertifikat Usaha Tour and Travel anda?!”. *MENGGELIKAN.*

Sebagian lagi ada yang sibuk ngutak-ngatik dan bertanya tentang *HALAL-HARAM* usaha ini. Sekali lagi, Plis deh. *COBA INGAT KAPAN TERAKHIR ANDA BERTANYA TENTANG HALAL-HARAM SAAT NYETOR UANG, BERTRANSAKSI*, atau bayar tagihan bulanan anda *KE BANK KONVENSIONAL*?! Saat makan di Restoran?
Dan *ANDA TIDAK PERNAH TAHU KEPADA SIAPA* uang simpanan Bank anda itu diputar dan *DIBUAT APA*.

Bisa saja untuk memodali *KLUB MALAM, DISKOTIK, PABRIK MINUMAN KERAS* atau yang sejenis. 
Tapi *ANDA DIAM* saja kan?!

Tapi untuk pengumpulan dana dan penggunaan simpanan *DEPOSIT* kita semua di akun *PAYTREN* yang jelas-jelas bertujuan *MULIA*, lidah anda tajam memprotes.

Saat *PULUHAN* bahkan *RIBUAN* jenis *MLM* Luar Negeri menyerbu masuk ke Indonesia, dengan iming-iming *BONUS* menggiurkan, apakah ada *SATU ORANG SAJA* yang *INGAT* untuk *MEMBUAT SUATU GRUP* yang menyatakan *ANTI MLM* tersebut..? *TIDAK.*
Kenapa? Karena itu milik orang Asing, dan kita inferior di bawah pengaruh asing.

Ini *PERUSAHAAN* yang didirikan oleh seorang Ustad. InsyaAllah ilmu beliau tentang Halal dan Haram tidak akan berada *DIBAWAH LEVEL* ilmu kita. Namun seperti biasa, *UMAT ISLAM-lah* yang kebanyakan bersuara *PALING KERAS* untuk menggembosi usaha milik seorang Ustad. Sungguh *IRONIS*

Tanpa memancing polemik, ini hanya sekedar pengingat betapa jika kita sudah *men-JUDGE* negatif tentang *PAYTREN* sejak awal, maka yang tampak hanyalah kelemahan semata. Kalaupun tidak ada kelemahan, *ANDA SIAP MENCARINYA*. Kalau perlu Gogling kesana kemari, repot cari bukti.

*PAYTREN* memang *TIDAK* dan *BELUM* sempurna. Ibarat manusia, *PAYTREN* baru lahir. Sehingga butuh kesabaran, pengertian dari semua mitra dan *DUKUNGAN* dari kita semua agar perusahaan *MERAH PUTIH* ini bisa mencapai tujuannya yaitu : *BELI ULANG INDONESIA...!*

Do’akan semoga ke depannya *PAYTREN* makin mudah isi deposit, lancar transaksinya, makin murah harga pulsanya, makin besar *BAGI-BAGI* hasil dan bonusnya. AAMIIN.

Saudaraku jangan pernah tersinggung membacaya. Ini hanya pesan positif 

It’s Easy to Learn PAYTREN.
THINK POSITIF + BE POSITIF = WELCOME POSITIF

Yang belum pake PayTren, Ayo gabung
Untuk Pendaftaran Agen Bisnis Paytren
WA:081703654540
Telp:087701530026
Atau tekan link dibawah ini ๐Ÿ‘‡

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Formulir Pendaftaran Paytren

Kirim Formulir