Bedanya Mitra pengguna dan Mitra Pembisnis?

MENU NAVIGASI

Bedanya Mitra pengguna dan Mitra Pembisnis?



APA BEDANYA MITRA PEMBISNIS DAN MITRA PENGGUNAAN?







Hai Kawan, Sudah menjadi Mitra Pengguna Aplikasi PayTren 5.17 atau Belum ?? Jika Belum silahkan Daftar Gratis, Caranya ada dibagian bawah tulisan ini. Jika sudah jadi Mitra Pengguna saya sangat menyarankan Temen-temen untuk Upgrade menjadi Mitra Pebisnis PayTren 5.17, Kenapa Harus Upgrade Menjadi Mitra Pebisnis? Karena Keuntungannya JAUH BERBEDA antara Mitra Penggunadan Mitra Pebisnis, Apa saja Sih Perbedaanya ?

1. Kalau Mitra Pengguna Aplikasi Berwarna Orange sedangkan setelah Upgrade ke Mitra Pebisnis Aplikasi menjadi Lebih Lengkap Fiturnya dan Berwarna Biru.
2. Kalau Mitra Pengguna Tidak Ada Cashback Transaksi, Sedangkan Mitra Pebisnis selain setiap kita melakukan transaksi di PayTren mengandung SEDEKAH kita Juga mendapatkan CASHBACK dari Setiap melakukan Transaksi karena keuntungan Perusahaan dibagi-bagi lagi selain untuk Sosial juga untuk kita Mitra Pebisnis PayTren.
3. Kalau Mitra Pengguna tidak ada Peluang Bisnisnya , Sedangkan Mitra Pebisnis ada Peluang Bisnisnya yang InsyaAllah jika dikerjakan Betul akan Melimpah Hasilnya bisa Ratusan Ribu Bahkan Ratusan Juta Perbulan, tergantung bagaimana kita menjalankan Bisnisnya.
4. Kalau Mitra Pengguna tidak ada Lisensi , Sedangkan Mitra Pebisnis ada Lisensi / Hak Usaha yang dengan Lisensi Tersebut kita bisa menjalankan bisnisnya berpeluang kita mendapatkan banyak Bonus  / Komisi / Ujroh , Cashback Transaksi maupun Reward / Hadiah bagi Mitra Pebisnis yang Berprestasi.
5. Kalau Mitra Pengguna tidak ada Mintor / Pembimbing, Sedangkan Mitra Pebisnis ada MENTOR / PEMBIMBING yang harus membimbing dan memberikan panduan kepada Mitra Pebisnis dibawahnya bagaimana Cara menggunakan Aplikasi PayTren dan  Cara Sukses Menjalankan Bisnisnya
6. dll. Masih banyak lagi Perbedaan dan Keuntunganya
Info lebih lengkap tentang Paytren klik link dibawah ini 👇


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Formulir Pendaftaran Paytren

Kirim Formulir